Senin, 17 Januari 2011

0.facebook.com Beneran Bisa?




Tiap kita login facebook melalui komputer, kita hampir pasti disapa oleh iklan satu ini, isinya apabila kita mengakses Facebook melalui 0.facebook.com maka kita tidak akan dikenai biaya alias gratis. Syaratnya hanya untuk pelanggan AXIS, Telkomsel, Three, Indosat, dan XL

Beberapa hari lalu iseng aku mengakses situs ini melalui ponselku dengan browser Opera Mini, ternyata 0.facebook.com tidak bisa diakses. Kenapa bisa terjadi?

Aku menggunakan IM3 (Indosat) dan tercantum dalam salah satu syaratnya, pulsa masih 4000an, setting internet tidak ada masalah karena Operaku bisa mengakses situs lainnya, lalu aku coba browser bawaan hape (ponselku LG Cookie Fresh) juga tidak bisa. Apa yang salah?

Kalau ada yang tahu dan bisa mengakses 0.facebook.com, bantu ya :)


Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. aku kalo pake opera emang ga pernah bisa.. musti pake browser web hape..

    BalasHapus
  2. @Anonim: udah aku coba pake browser hape tapi nggak bisa, mungkin harus registrasi paket dulu ya

    BalasHapus
  3. mungkin browsernya ga support, hehe

    BalasHapus
  4. @Faizal Chan.: iya kayaknya, soalnya di hapenya kakakku bisa terus

    BalasHapus