Jumat, 17 Juni 2011

Mengetahui Teman yang Menghapus Kamu (Remove Friend) di Facebook



Unfriend Finder
Jumlah teman di Facebook kok berkurang? Tapi nggak tahu siapa yang menghapus kamu? Solusinya adalah dengan Unfriend Finder. add ons ini bisa kamu pasang di browser Firefox dan Google Chrome (untuk browser lainnya belum pernah coba)

Caranya:

1. Untuk pengguna Firefox install Greasemonkey dulu, alamatnya di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/greasemonkey. Sedangkan untuk Google Chrome langsung ke nomor 2. Setelah diinstall restart browsermu.

2. Install scriptnya, buka http://userscripts.org/scripts/show/58852, klik Install dan tunggu sebentar sampai ada kotak notifikasi bahwa add ons siap dipasang.

3. Buka Facebook kamu, di menu atas sekarang ada tambahan kayak gambar di atas. Kamu bisa lihat siapa yang menghapus kamu dari temannya, siapa yang belum menanggapi permintaan pertemananmu.
tampilan Facebook setelah dipasangi Unfriend Finder
Sayangnya Unfriend Finder ini hanya bekerja setelah add ons ini dipasang, artinya teman yang dulu pernah me-remove kamu tidak akan terlihat. Tapi, alat ini tetap menarik untuk dicoba. Semoga bermanfaat :)


Artikel Terkait:


Berikan Tanggapan:

mohon tuliskan tanggapan kamu, aku akan sangat senang apabila kamu melakukannya, oh iya, blog ini udah DO FOLLOW loh, bagikan juga ke teman-temanmu ya, terima kasih :D