Sabtu, 05 November 2011

Cara Membuka File .docx .pptx .xlsx (Microsoft Office 2007) di Microsoft Office 2003




Pernah nggak ngalamin kejadian nggak bisa buka file .docx, .pptx, atau .xlsx karena komputernya masih pake Microsoft Office 2003? Kalo pernah ngalamin, atau nggak mau ngalamin, baca sampai akhir ya!

Ekstensi .docx (Word), .pptx Powerpoint), atau .xlsx (Excel) adalah ekstensi untuk Microsoft Office versi 2007 ke atas, jadinya untuk versi bawahnya nggak bisa ngebuka, padahal yang masih pake versi 2003 banyak kan? kalo misalkan kita mau presentasi, udah susah-susah ngebuat pake Microsoft Powerpoint 2007, ternyata komputer yang digunakan untuk presentasi masih pake Microsoft Powerpoint 2003, ya kamu hanya bisa melakukan 3 hal ini: bingung, nggak jadi presentasi, atau download plugin biar Microsoft Office 2003 bisa ngebuka file Microsoft Office 2007, untuk pilihan terakhir caranya:

1. Download pluginnya di
http://download.microsoft.com/download/9/2/2/9222d67f-7630-4f49-bd26-476b51517fc1/FileFormatConverters.exe plugin ini resmi dari Microsoft jadi nggak usah takut Microsoft Office nya kenapa-napa.

2. Install file yang udah di download tadi, setelah selesai langsung cobain deh buka file Microsoft Office 2007 kamu!

Cara bukanya ya sama aja, bedanya kalo membuka Open di Files of type (lihat gambar paling atas) ada tulisan Word/PowerPoint/Excel 2007 Document, itu artinya Microsoft Office 2003 itu udah bisa ngebuka file Microsoft Office 2007! Semoga berhasil ya!


Artikel Terkait:

21 komentar:

  1. wah makasih saya mau buka file .xlsx untuk olah data skripsi tadinya gak bisa sekarang sudah bisa lagi berkat artikel ini. ane share dah ke FB trimakasih :D

    BalasHapus
  2. yang lain bisa dibuka tp hanya microsoft excel ajj yg tdk bisa dibuka mohon bantuannya.

    BalasHapus
  3. uda di dwonload. uda di run kan juga tp tetap gk bisa buka excel knp ya? tolong bantuannya gan

    BalasHapus
  4. Pada kali pertama ms office 2007 keluar, cukup membuat kaget, karena file office 2003 tidak bisa dibuka, dan munculah plugin ini......nice share gan..

    BalasHapus
  5. Hello im from India. Im owner from original site STAFABAND. On this moment, I want to invite you to join our ads. I think your site is very good. If you want to join with me, please contact me via email support@staffads.com
    some of the popular sites that have used our ads are: stafaband & planetlagu and other site
    Regards: ayuhimuk

    BalasHapus
  6. Link nya udah gak bisa di buka... Mohon dibantu

    BalasHapus
  7. trimakasih info sudah sangat membantu saya, semoga semakin babyak org2 yg mau berbagi ilmu pengetahuannya bagi sesama

    BalasHapus
  8. invite you to join our ads. I think your site is very good. If you want to join with me, please contact me via email support@staffads.com
    some of the popular sites that have used our ads are Azmp3Lagu & Planetlagu

    BalasHapus
  9. Nice gan
    For free song just klik Lagu Baru terlengkap dan tercepat .

    BalasHapus
  10. Nice gan
    For free song just klik this Lagu Baru terlengkap dan tercepat .

    BalasHapus
  11. ini bisa untuk office 2019 nggak gan? soalnya waktu saya download file mp3 dari stafa band pas mau import ke power point 2019 nggak bisa.

    BalasHapus