Sabtu, 14 Januari 2012

Skin Windows XP Alternatif, Keren Loh!




Bagi kamu yang masih setia dengan Windows XP, pasti pernah ngerasa bosan kan dengan tampilan Windows XP yang itu-itu saja? Karena itu kali ini aku mau bagi skin Windows XP yang keren-keren.

Skin Windows XP ini resmi dari Microsoft *kayaknya*, jadi aman dan sama sekali nggak membuat berat PC kamu, selain itu nggak ngerubah sistem karena ini bukan transformation pack yang agak 'membahayakan' kalo di uninstall, sehingga kalo sewaktu-waktu ganti skin nggak masalah.

Royale
Ada 3 skin yang bisa kamu pilih, yang pertama adalah Royale, tema ini punya warna dasar biru kayak Windows XP default, bedanya birunya lebih unyu gitu, hehe, tema ini juga menjadi tema default Windows XP Media Center *soalnya pernah pake*
Royale Noir
Tema kedua adalah Royale Noir, tema ini didominasi warna gradasi hitam yang cool abis, walaupun kabarnya tema ini adalah tema yang 'belum jadi' tapi nggak masalah kok, karena aku masih pake tema ini sampai sekarang.
Zune Theme
Tema terakhir adalah Zune Theme, sekilas hampir sama dengan Royale Noir, bedanya kalo Royale Noir warna start buttonnya hitam kalo Zune warnanya oranye

Untuk mendownloadnya lewat link berikut ini ya:

Download Royale & Royale Noir (Mediafire, 232 KB)
Download Zune Theme (Microsoft, 1,64 MB)

Cara menggunakannya, untuk Royale sama Royale Noir, ekstrak file .rar yang udah didownload, buka file yang namanya luna, di color scheme pilih deh yang Royale apa Royale Noir.

Untuk yang Zune Theme, buka file yang didownload, ikuti petunjuknya, pokoknya klik Next terus, setelah berhasil kembali ke desktop, klik Properties pada background komputer kamu, di pilihan Windows and Button pilih yang Zune Style. Selesai :)

Artikel Terkait:

1 komentar: