Senin, 21 Januari 2013

Cara Menambah Follower Twitter dengan Cepat (Bagian 2)



Dulu aku pernah memposting tentang bagaimana cara menambah jumlah follower (pengikut) Twitter dengan cepat, mudah, dan gratis. Satu lagi: aman, bila kamu mengikuti setiap petunjuk di posting ini. Naah, kali ini aku menemukan cara lain yang juga dapat menambah follower Twitter kamu dengan cepat. Setelah aku coba barusan, aku bisa menambah + 210 follower dalam waktu hanya beberapa menit saja. Kalo nggak percaya, kamu bisa buktikan sendiri, ikuti baik-baik setiap caranya ya.

1. Masuk (login) ke akun Twitter kamu seperti biasanya, kalau aku rekomendasikan lewat komputer saja. Tips: ganti username dan password kamu agar pihak ketiga tidak mengetahui username dan password asli kamu.


2. Buka http://www.followers120.com
3. Klik Login

4. Kamu harus mengizinkan aplikasi dari situs tersebut agar situs tersebut dapat mengakses akun kamu dengan cara klik Masuk atau Sign In

5. Tunggu sebentar sampai kamu kembali ke halaman followers120.com, lalu ulangi langkah 3-4 (klik Login lalu klik Masuk)

6. Situs tersebut meminta kamu menulis tweet dari mereka sebagai syarat. Klik tombol Tweet di situs itu kemudian jendela baru akan terbuka otomatis. Biarkan tulisan tweetnya, lalu klik tombol Tweet.

7. Tunggu proses yang berlangsung beberapa menit, kamu bisa menunggu sambil mengecek profil Twitter kamu, pasti followernya bertambah secara otomatis. Tips: following juga akan bertambah, tidak usah khawatir karena kamu dapat menghapusnya (unfollow) akun-akun tersebut setelah selesai nanti.
8. Akan ada tulisan kalau followermu telah bertambah. Klik Sign out.
9. Buka http://www.findfollower.com/connect.php dan http://www.followers150.org/connect.php secara bergantian (yang findfollower.com atau followers150.org dulu, terserah), lalu ulangi langkah 3-8.
9. Tunggu dulu belom selesai, Biar akun Twittermu aman masuk kembali ke halaman Twitter, klik gambar gerigi di pojok kanan atas, lalu pilih Pengaturan.
10. Pilih bagian Aplikasi yang berada di kiri halaman, klik Cabut Akses atau Revoke Access pada aplikasi yang mencurigakan/kamu izinkan tadi. Kalau di Twitterku nama aplikasinya followbus.net v1.5 dan Follower App v1.5, nama aplikasi mungkin berbeda di Twittermu. Setelah akses dicabut situs-situs tersebut tidak bisa lagi mengutak-atik Twittermu.

11. Ganti lagi username dan passwordmu seperti semula.

Masing-masing situs tersebut dapat menambah follower kira-kira 70 follower, berarti dengan 3 situs dapat menambah sampai 210 follower. Tips terakhir, jangan terlalu sering menggunakan situs-situs tersebut karena bila terlalu sering dapat dicurigai pihak Twitter sehingga Twitter kamu bisa saja di suspend dan kamu tidak bisa lagi menggunakan Twittermu. Kasih komentar bila kamu udah berhasil atau masih bingung ya :)

Artikel Terkait:

7 komentar:

  1. please wait 2 hours 52 minutes apaan tu min lama bged nggunya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu bagian apa? kok pas aku nyoba nggak ada tulisan kayak gitu, kalau nunggu cuman waktu proses penambahan follower dan itu hanya berlangsung beberapa menit saja

      Hapus
  2. thanks info nya,kalau cuma 2 hari berturut-turut di pakai akun saya bakalan di suspend ga?

    BalasHapus
  3. all: buat yang takut kena suspend, aku udah peringatkan untuk tidak menggunakannya terlalu sering, kalau kamu menggunakannya dengan wajar (misal seminggu sekali) aku jamin nggak bakal kena suspend kok ^^

    BalasHapus
  4. Itu followernya both/human gan?
    Terus ini followernya ada terus apa cuma sementara?

    BalasHapus