Sabtu, 30 November 2013

BBM Android Dicabut 1 Desember?



Belakangan ini dunia perBBMan dihebohkan dengan diluncurkannya BBM lintas platform yang bisa dijalankan di Android dan iOS. Akan tetapi sekarang malah ada kabar kalau BBM di Android dan iOS akan dihapus besok tanggal 1 Desember 2013 karena si BB udah membayar biaya ganti rugi sebesar Rp 2,8 Trilyun, bisa dibayangin kan seberapa besar uang RP 2,8 Trilyun kan, kalo semuanya buat beli permen Hex*s kayaknya dijamin bikin suara tambah ganteng pake banget kan bro *keselek.

Naah, kabar ini ngga hanya beredar di broadcast BBM aja, tapi juga Twitter, dan setiap tweet yang ngabarin hal itu sampai diretweet oleh puluhan ribu orang! Padahal menurut ilmu marketing Word of Mouth yang enggak saya pelajari *loh, nyebarin kabar dari mulut ke mulut oleh orang terdekat yang ketemu tiap hari, adalah ilmu paling keren selama 20 abad bro, karena gampang banget membentuk kepercayaan sehingga orang yang dikasih tau akan lebih percaya.

Oleh karena itu rasanya saya perlu andil bagian untuk kembali meluruskan hal yang agak melengkung. Saya tegaskan "BBM Android TIDAK dicabut 1 Desember" tetapi 2 Desember, huahaha *geje. Bercanda, yang bener adalah BBM tidak akan ditarik untuk waktu yang lama, jadi sebarkan posting ini ke pacar kamu, temen-temen kamu, orang tua kamu, dan kucing kamu kalau besok seluruh umat manusia masih bisa menggunakan BBM!!!
Mengenai kabar dari Twitter yang katanya harus registrasi ulang agar akun BBM kamu tidak terhapus, saya tegaskan sekali lagi, link tersebut palsu dan membahayakan akun Twitter kamu, karena begitu kamu membuka linknya dan mengizinkan aplikasi, maka aplikasi palsu itu mempunyai akses Twitter kamu yang memungkinkan untuk membuat tweet baru, mengubah profil, dan lain sebagainya. Jadi jangan pernah sekali-kali bahkan dua kali mengizinkan aplikasi tersebut.

Jadi, kalau kamu menemukan kabar-kabar yang belom jelas kebenarannya, sebaiknya cek dulu dengan googling atau buka blog ini, bangsa Indonesia ini harus kritis bro, tidak mudah percaya kabar yang belom jelas. Sekian dan selamat membaca posting lain :)


Artikel Terkait:

3 komentar: