Kamis, 22 Desember 2011

Ada Hujan Salju di Google




Menyambut salju yang datang di akhir tahun, Google pun juga tak melewatkannya. Di Wordpress, sudah menjadi kebiasaan tiap akhir tahun pasti ada hujan salju kecil di blog Wordpress. Kalau di Google mungkin juga sudah ritual akhir tahun, tapi baru kali ini aku tahu *ngakak*

Tapi hujan salju di Google sama Wordpress beda loh!


Kalo di Wordpress hanya ada hujan salju biasa, kalo di Google nggak hanya hujan salju, halaman Google pun jadi ikut mengembun dan nggak kelihatan!

Caranya ketik di kotak penelusuran dengan kata kunci let it snow maka hujan salju turun perlahan diikuti halaman penelusuran Google yang mengembun dan lama kelamaan nggak kelihatan! Kamu dapat menghapus embun dengan mengklik kiri lalu menggeser mouse kamu ke mana saja, persis seperti kalo mengusap jendela yang mengembun.

Untuk menghapus embun kamu bisa klik tombol Defrost maka embun itu hilang seketika, tapi hujan saljunya masih tetep turun. Salut dah buat Google yang ngebuat kayak gini, Google emang keren deh!

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Mohegan Sun Arena Tickets - The Motown Band's 2021
    Mohegan Sun Arena tickets and upcoming 2021 계룡 출장샵 event 안산 출장안마 schedule. Find details 과천 출장마사지 for Mohegan Sun Arena 광주광역 출장안마 in Uncasville, CT, including venue info and 당진 출장안마 seating

    BalasHapus