Minggu, 18 Desember 2011

Cara Mengaktifkan Tampilan Profil Baru Facebook (Facebook Timeline)




Baru-baru ini Facebook Timeline telah diliris dan bisa dinikmati semua pengguna Facebook loh! Sebenernya Facebook Timeline ini udah ada sejak 2 bulan lalu (baca Facebook Punya Tampilan Baru Loh, Coba Yuk!). Tapi sebelum membahas lebih jauh, Facebook Timeline itu apa sih? Facebook Timeline adalah tampilan profil jenis baru yang keren abis, kita bisa lihat dengan mudah status kita bahkan sejak mulai mendaftar Facebook, nostalgia deh pokoknya!


Fitur baru lainnya adalah kita bisa nambahin foto sampul sesuka kita, foto sampul itu yang kayak gini:
tampilan Facebook Timeline
Lihat bagian atas gambar ini, yang fotonya bunder warna-warni itu namanya foto sampul, sedangkan foto profil berada di kotak kecil di sebelah kiri nama. Bener-bener baru deh, tapi, gimana ngaktifinnya?

Karena udah dirilis, proses ngaktifinnya gampang banget, pertama kamu kunjungi http://www.facebook.com/about/timeline tapi ingat, login dulu ya!
klik Dapatkan Kronologi
Setelah itu, lihat kanan bawah ada tombol hijau bertuliskan Dapatkan Kronologi, klik tombol itu, tunggu proses loading selesai, kamu akan dibawa ke tampilan profil barumu, keren kan?

Selamat ber-Facebook Timeline!


Artikel Terkait:

7 komentar: