Selasa, 01 Mei 2012

Seru Juga Loh Jadi Pengawas Ujian Nasional!



Minggu-minggu ini lagi musimnya Ujian Nasional ya, mulai dari SMA, SMP, dan minggu ini giliran adik-adik SD. Yang ujian pada sibuk belajar, yang adik tingkatnya pada sibuk main, hehe, namanya juga liburan.


Karena itu, daripada bingung mau diisi kegiatan apa selama liburan, mending jadi pengawas Ujian Nasional aja, loh kok malah jadi pengawas?

Hehe, jadi pengawasnya bukan pengawas beneran kok, tapi cuman di dalem game Titok dan Kawan-kawan episode Jaga Ujian. Episode ini udah episode 16 dari serial Titok, episode yang lainnya nggak kalah keren kok karena seri lainnya juga mengangkat masalah yang lagi hangat-hangatnya. Untuk memainkannya kamu bisa mengunjungi link ini: http://www.gejegames.com/geje/titok--jaga-ujian
Kali ini Titok bertugas menjadi pengawas di sebuah ruang kelas, tapi ternyata siswa di kelas tersebut sering mencontek. Naah, tugasmu mengingatkan siswa tersebut dengan melempari siswa yang menyontek dengan buntalan kertas. Sederhana tapi asik banget kok.
Kamu juga bisa mengirimkan skormu dan melihat peringkatmu dengan peserta lain, setelah mencoba beberapa kali, aku dapat ranking kedua pada hari itu loh, kalau kamu bisa lebih baik nggak?

Artikel Terkait:

1 komentar: