Jumat, 04 Mei 2012

Simulasi Dunia Baru, Membela Indonesia di Erepublik



Inilah permainan yang sebetulnya sederhana, tapi keren banget dan beda dari permainan browser sejenis. Namanya adalah Erepublik, permainan ini disebut permainan browser atau permainan online yang dapat kamu mainkan tanpa mendownload apapun, cukup menggunakan browser kamu (semisal Firefox, Google Chrome, dsb) untuk memainkannya.




Berbeda dari permainan browser lainnya, di Erepublik kamu berperan menjadi seorang warga negara, bersama-sama dengan warga negara lain kamu harus membela negaramu, dalam hal ini tentu Indonesia dong!
Di Erepublik kamu bisa menjadi apa saja, kamu bisa menjadi tentara yang siap berperang dan menjajah negara lain atau mempertahankan wilayah Indonesia, menjadi pengusaha yang menjual berbagai macam barang, menjadi penulis handal dengan ribuan pelanggan, atau menjadi menteri bahkan presiden pun bisa kamu wujudkan!

Untuk bergabung bersama lebih dari 7000 pemain Indonesia lainnya, kamu bisa mendaftar melalui http://www.erepublik.com/. Kalau masih ada yang bingung bisa ditanyakan melalui pesan di dalam permainan ke charku: Rahadian Ikhsan. Selamat bertemu di dunia baru!

Artikel Terkait:

1 komentar: