Sabtu, 07 Mei 2011

Fitur Baru Facebook: Tanya-tanya ke Temen Facebookmu Yuk!




Baru-baru ini, Facebook ngasih fitur baru yaitu Pertanyaan. Fitur ini mirip kayak Yahoo Answer, yaitu kita bisa tanya, pertanyaan apapun dan nantinya bisa dijawab oleh teman kita. Cara buatnya mudah kok, semudah kalau buat status. Cekidot dah:

Caranya, di baris Bagikan (atas kalau mau nulis status) klik Pertanyaan, lalu ketik pertanyaannya dan klik Ajukan Pertanyaan

Kamu bisa menambahkan dengan jawaban pilihan, jadi semacam pilihan ganda gitu, Caranya klik Tambahkan Opsi Angket. Setelah muncul kamu isi dah pilihan jawabannya, beri centang kalau kamu mengizinkan siapapun untuk menambahkan pilihan jawaban, kalau nggak mau, ya nggak usah dicentang :) Klik Ajukan Pertanyaan kalau udah.



 Akan ada kotak notifikasi seperti gambar di atas, klik Ajukan Pertanyaan

Liat gambar di atas, itulah tampilannya untuk fitur Pertanyaan, satu orang hanya boleh milih satu jawaban, cara ngejawabnya tinggal dicentang salah satu, kalau mau ganti, tinggal hilangkan centangnya lalu centang pilihan jawaban yang lain. Mudah kan? :)


Artikel Terkait:


Berikan Tanggapan:

mohon tuliskan tanggapan kamu, aku akan sangat senang apabila kamu melakukannya, oh iya, blog ini udah DO FOLLOW loh, bagikan juga ke teman-temanmu ya, terima kasih :D