Minggu, 01 Mei 2011

Mengetahui Teman di Facebook yang Online Saat Kita Offline



Apabila di kantor nggak diperbolehkan online facebook sedang sang atasan (yang menjadi teman) sedang online mungkin bisa mengakalinya dengan menonaktifkan fitur chat atau dengan kata lain offline. Tapi masalahnya, saat offline kita tidak tahu siapa saja yang online. Untuk itu ada aplikasi Facebook bernama Appear Offline yang memungkinkan kita melihat siapa saja teman yang sedang online sedang kita dalam keadaan offline.



Aplikasinya sederhana, kamu bisa mencobanya di http://apps.facebook.com/appearoffline/main.php. Setelah itu ada permintaan izin dari aplikasi untuk mengakses beberapa informasi kamu. Klik Izinkan.

di aplikasinya kamu akan melihat siapa saja yang sedang offline. Sebagai contoh di gambar ada 4 orang yang sedang online. Selain minimalis namun fungsional, aplikasi ini lumayan cepat waktu dibuka. Jadi layak kamu coba :)


Artikel Terkait:


Berikan Tanggapan:

mohon tuliskan tanggapan kamu, aku akan sangat senang apabila kamu melakukannya, oh iya, blog ini udah DO FOLLOW loh, bagikan juga ke teman-temanmu ya, terima kasih :D