Minggu, 02 Oktober 2011

Download Smadav 8.7 PRO




Sudah lama tidak di update, akhirnya kemarin tanggal 1 Oktober Smadav mengeluarkan versi terbarunya yaitu Smadav 8.7 revisi 1 Oktober 2011. Lalu, apa saja fitur-fitur barunya?


Yang pertama adalah penambahan database 100 virus baru, sehingga saat ini Smadav 8.7 bisa mendeteksi hingga 5037 virus. Kemudian teknik pendeteksiannya pun juga diperbarui, yang dapat melakukan pencegahan total untuk virus yang menyebar melalui USB Flashdisk.


Fitur baru lain yang cukup mencolok adalah fitur bahasa Inggris yang sekarang pun juga bisa digunakan untuk Smadav versi Free alias yang gratis, dan perubahan tata letak pada menu Setting.



Nah, kalau udah tahu fitur barunya, sekarang link downloadnya dong, ini dia:


Download Smadav 8.7 (Mirror, 708 KB)


Sedangkan cara menjadikannya menjadi versi PRO adalah:


1. Buka Smadav 8.7 lalu klik menu Setting


2. Di bawah tulisan "Registrasi Smadav Pro" ada kotak isian untuk mengisi nama dan key, isikan seperti ini:


Nama: akuizul
Key: 991299985590


3. Klik tombol Register maka Smadav 8.7 kamu berubah menjadi versi Pro


Tips apabila Smadav kamu terblack list (ditandai dengan latar belakang warnanya menjadi hitam yang biasanya hijau):


Pada menu Setting, nama dan key isikan sebagai berikut:


Nama: anti-bajakan
Key: (dikosongi)


Kemudian klik Register, Smadav kamu berubah menjadi berlatar belakang hijau lagi. Untuk mendukung antivirus dari Indonesia, donasi ya ke Smadav juga biar dapat lisensi yang legal :)

NB: Fitur Smadav Updater di 8.6 bekerja dengan baik setelah diperbaiki, karena di versi Smadav 8.5 updaternya mengalami error. Sip dah untuk Smadav! tapi saranku jangan hanya menggunakan Smadav saja sebagai antivirus komputermu, gunakan satu saja antivirus dari luar negeri seperti Avira, Norton, dsb untuk bekerja sama dengan Smadav.

Artikel Terkait:


Berikan Tanggapan:

mohon tuliskan tanggapan kamu, aku akan sangat senang apabila kamu melakukannya, oh iya, blog ini udah DO FOLLOW loh, bagikan juga ke teman-temanmu ya, terima kasih :D