Senin, 17 Oktober 2011

Template Baru! Silakan Download Template Lama Gratis XD



Jum'at kemarin blog ini aku ubah templatenya karena template yang lama udah terlalu berat dengan berbagai widget yang ada, pengen ganti template yang simpel akhirnya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama template baru ini XD
template lama saya :o
Sebenernya nggak tega juga template pertamaku kuceraiin, tapi apa daya, keinginan untuk selingkuh ke template baru begitu kuat, dan tentu saja, hanya 1 template yang bisa dimiliki, akhirnya, oh, maafkan aku template lama :'(


Atas permintaan mas @_iqbalahmad di Twitter saya kasih link download template lama saya, namanya Theraphy, maaf baru bisa kasih templatenya hari Senin ini, malem lagi, padahal janjinya Sabtu atau Minggu, tapi, sungguhan template baru ini ganas banget, dan agak horor!

Kenapa ganas? kodenya lebih susah broo dari template lama, padahal keliatannya lebih simpel, kenapa horor? untuk yang ini, biar saya aja yang mengetahuinya XD

Yak, nggak usah panjang lebar, silakan di download templatenya siapa tahu jodoh, hehe. Cuman pesan saya, jangan terlalu sering gonta-ganti template, karena nanti jadi sulit masuk Google

Download Theraphy Template (Mediafire, 19 KB)

Artikel Terkait:


Berikan Tanggapan:

mohon tuliskan tanggapan kamu, aku akan sangat senang apabila kamu melakukannya, oh iya, blog ini udah DO FOLLOW loh, bagikan juga ke teman-temanmu ya, terima kasih :D