Jumat, 31 Desember 2010

Resolusi dari Harapan



Alhamdulillah, besok kita sudah akan memasuki tahun 2011, banyak harapan-harapan baru muncul karena memang sengaja dimunculkan, banyak orang berniat akan menjadi lebih baik walau banyak juga yang menganggapnya biasa.

Bagaimana denganmu?

Aku harap, akhir tahun dan awal tahun besok adalah permulaan kita menuju apa yang kita inginkan. Terbangkan harapanmu ke tempat yang kira-kira bisa kamu gapai, perbandingannya bukan hanya kemampuan, tapi juga niat dan usaha. Kalau modal kemampuan tanpa usaha, hasilnya kayak kalo kita beli bensin dong "Mulai dari 0 lagi ya"

Bagaimanapun, kita harus memulai untuk mencapai garis akhir, tanpa awal, akhir tak akan ada. Tapi garis besarnya tetap perjuangan, seberapa besarkah perjuangan kita agar sampai pada titik harapan kita, itulah penentuan sebenarnya.

Dan terakhir, jangan lupa berdo'a. Berdo'alah agar Allah memberikan yang terbaik menurut ukuran Allah. Mungkin saja kau akan gagal besok saat kau berdo'a terbaik menurut ukuran Allah, tapi percayalah, do'amu bukannya tidak dikabulkan, tapi memang yang terbaik saat itu adalah saat kau belum berhasil. Mungkin atau pasti pertamanya kamu akan sedih, menyesal dan mencari jawaban atas kegagalanmu, tapi di jangka panjang, kau akan mengerti kenapa Allah tak mengabulkannya saat itu. Sekali lagi, percayalah, aku pernah mengalaminya sendiri.

Selamat tahun baru 2011 bagi yang merayakan :D


Artikel Terkait:


Berikan Tanggapan:

mohon tuliskan tanggapan kamu, aku akan sangat senang apabila kamu melakukannya, oh iya, blog ini udah DO FOLLOW loh, bagikan juga ke teman-temanmu ya, terima kasih :D