Selasa, 28 Desember 2010

Siapakah Pengguna Tertua Facebook?



Jejaring sosial satu ini memang telah memasyarakat, tua-muda, laki-laki-perempuan, baik-jahat pasti mengenal Facebook, tapi tahukah kamu siapakah pengguna tertua di Facebook?

Namanya Lilian Lowe, yang sekarang berusia 103 tahun. Nenek Lowe yang sekarang tinggal di Tenby, Pembrokeshire, Inggris ini menjadi pengguna tertua setelah Ivy Bean yang berusia 104 tahun dari Bradford, Inggris meninggal dunia Juli lalu. Permintaan pertemanan untuknya pun membanjir sejak ia dinobatkan sebagai pengguna tertua.

Pensiunan pemilik hotel dan pengusaha ini mengaku menggunakan Facebook dua kali seminggu untuk berhubungan dengan keluarga, termasuk dua cucunya yang menjadi mahasiswa di Cardiff. ''Saya punya beberapa teman di Facebook, semuanya anggota keluarga, cucu, cicit. Saya lihat kegiatan mereka. Mereka mengirim pesan mengenai kegiatan mereka, seperti pesta yang mereka hadiri.'' katanya. Ia pun mendengar tentang adanya Twitter tapi tidak mengetahui kegunaannya.

diolah dari berbagai sumber.


Artikel Terkait:


Berikan Tanggapan:

mohon tuliskan tanggapan kamu, aku akan sangat senang apabila kamu melakukannya, oh iya, blog ini udah DO FOLLOW loh, bagikan juga ke teman-temanmu ya, terima kasih :D